Asli Bukan Hoax! Begini cara dapat Pulsa Gratis All Operator (situs DI SURVEY)

Posted by Rionaldy on

Sekarang ini untuk menyebarkan informasi  tentang sesuatu perlu di adakannya bukti jika kalian tidak ingin di cap sebagai penyebar berita HOAX, apalagi perihal Pulsa Gratis

Banyak orang di luar sana sering dikecam oleh netizens sebagai penyebar informasi HOAX, terutama bagi mereka yang sering melakukan aktivitas Ngereff. Ngereff sendiri membutuhkan sejumlah gambar yang semenarik mungkin, sehingga netizen ingin menggunakan aplikasi / situs yang ditawarkan oleh mereka para pencari pulsa gratis. Alih-alih tertarik, pada banyak komentar dari netizens  yang mengatakan trik tersebut  HOAX belaka.

Padahal di zaman milineal seperti sekarang ini mencari gratisan di internet itu sudah bisa di realisasikan. Seperti halnya Pulsa gratis yang lagi maraknya di kalangan oleh oknum-oknum tertentu, seperti halnya saya yang membuat artikel seputar pulsa gratisan pada bulan lalu yang sudah saya buktikan sendiri, bahkan saya sudah memberikan tipsnya agar kalian para pembaca bisa cepat menukarkan pulsa gratis seperti yang sering saya lakukan.

Melihat artikel-artikel sebelumnya, sistem yang digunakan pada trik pulsa gratis terdahulu masih sama dengan artikel yang akan dibahas kali ini. Masih seputar situs yang memberi hadiah(pulsa gratis) kepada penggunanya dengan hanya menyelesaikan misi survei.


Situs yang dimaksud adalah DI SURVEY, saya telah membuktikan bahwa situs ini benar-benar memberikan pulsa gratis kepada penggunanya. Hanya dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mencapai poin-poin tertentu(Rp.25000) . Bedanya dengan situs survei Nusaresearch DI SURVEI sendiri memiliki sistem point  yang sudah langsung di konversi ke rupiah.

Setiap survei memiliki poin tersendiri gan,  mulai dari Rp.180 sampai Rp.21.000 rupiah/survei. Adapun  2 jenis survei ditawarkan oleh situs DI-SURVEY.


1.) Survei Reguler/Normal. 

Kenapa saya bilang normal, karena survei ini tidak akan disertakan dalam menu notifikasi baru yang akan dinyalakan di menu DI SURVEY, poin yang ditawarkanpun hanya kisaran 180-2000 Rupiah/Survey, dan waktu untuk menyelesaikan survey terbilang cukup singkat. 


2.) Survei Khusus.

Ini dia survey yang di nanti-nantikan para user DI SURVEY, bagaimana tidak? Survei Khusus yang satu ini sering diberitahukan dalam notifikasi NEW menu survei. Tak main-main situs ini memberikan poin yang cukup besar bagi pengguna yang berhasil menyelesaikan survei tersebut. Kisaran poin yang bisa didapat antara 3250 hingga 21190 rupiah/survei, WoW.

Walaupun begitu, survei ini hanya bisa diikuti oleh beberapa pengguna saja gan, sesuai batas yang ditentukan oleh pihak DI SURVEY.  Misalnya , survei A hanya bisa diikuti oleh 50 orang pengguna pertama, dalam artian terhadap survei yakni siap cepat dia pulang, ehh ralat, dia dapat maksud saya. :v

Adapun beberapa hal yang harus kalian ketahui di situs DI SURVEI sebelum kalian mendaftarkan diri gan , antara lain:
1.) Harus memiliki KTP.


Hal pertama yang wajib kalian ketahui, yakni pendaftaran dilakukan dengan mengisi salah satu form dengan nomor KTP kalian , sehingga trik ini tidak bisa digunakan oleh mereka para kids zaman now. Berbahagialah wahai kids zaman old. :v
2.) Tidak berhasil menyelesaikan survei.
Alasan kalian tidak sempat menyelesaikan survei karena yang pertama , seperti saya katakan sebelumnya, ada beberapa survei yang di adakan dengan batas jumlah responden tertentu. Kedua, profil kalian tidak cocok untuk mengikuti survei yang di tawarkan.
3.) Hadiah gratis.
Selain memberikan pulsa gratis, situs ini pun sering memberikan hadiah gratis kepada penggunanya, dengan catatan hadiahnya di undi ya gan, faktor keberuntungan sangat berpengaruh. :v

Oh iya, survei yang berisi hadiah gratis di tandai dengan di akhir survei kalian akan di minta sejumlah informasi data diri kalian ya, jangan lupa diisi ya gan barang kali menang undian.
4.) Poin Ekstra dengan Mengundang teman.

DI SURVEY juga mendukung sistem refferal, situs DI SURVEI-akan memberikan poin tambahan bagi anda yang berhasil mengajak teman mengikuti survei di situs ini. Tapi akhir-akhir ini fitur mengajak teman-teman masih dalam perawatan oleh SURVEY DI, jadi untuk saat ini belum bisa mengundang teman.

Langsung saja daftarkan diri kalian DISINI

Itulah beberapa hal yang patut kita ketahui sebelum menggunakan trik pulsa gratis dari situs DI SURVEY, diambil dari pengalaman saya, saya sangat merekomendasikan situs yang satu ini, karena sudah 2 kali saya melakukan redem pulsa dan alhamdulillah pulsanya sudah terkirim . 

Karena artikel ini terlalu banyak yang mungkin anda tidak akan baca semua di artikel ini maka untuk proses penukaran pulsa saya akan membuat atikelnya sendiri( Penukaran dan Testimoni Pulsa Gratis dari DI SURVEY ) . Akhir Tulisan, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, wassalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

05.35.00

0 komentar:

Posting Komentar