Tips Internet Gratis Axis Hitz

Posted by Rionaldy on

Halo semua..

Artikel Newbie kali ini di khususkan untuk artikel sebelumnya yang telah saya posting, jika ada yang belum baca silahkan di baca dulu gan (link di bawah gan). Artikel kali ini membahas sedikit tips dan permasalahan jika menggunakan trik sebelumnya gan.


Untuk trik yang saya posting sebelumnya, itu harus menggunakan kartu Axis Hitz dengan pulsa dan kuota Rp. 0 / 0 Kuota, juga kartu yang masih aktif jika kartu sudah mati/lewat masa tenggang dijamin nggak bakalan konek aplikasinya. Bagi kalian yang tidak ingin mengganti kartu axis dengan axis hitz kalian bisa pindah tarif ke axis hitz , simak caranya di bawah gan.

Cara Pindah Tarif Axis Hitz:
  1. Ketik *123*7#
  2. Pilih Tarif Irit
  3. Pilih paket "Hitz Sepuasnya Setiap Hari"
  4. Silahkan tunggu konfirmasi sms dan kalian sudah bisa melancarkan trik di artikel sebelumnya.
Permasalahan yang akan di hadapi pengguna trik ini gan, 
  • Permasalahan pertama yakni tentang masa aktif kartu , seperti di bahas sebelumnya jika kartu kalian mati maka trik sebelumnya tidak akan bisa di pakai.
  • Untuk pengguna Smarthphone dengan Ram kecil (500 Mb) cukup berat menggunakan aplikasi ini gan , jika Smarthphone kalian banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang, maka aplikasi HI bisa sering berhenti tiba-tiba di karenakan permasalahan sebelumnya.
  • Pengguna jaringan 3G untuk trik ini harus lebih bersabar di karenakan kecepatan tidak stabil gan bahkan lebih lambat dari si 4G.
  • Config bisa tiba-tiba di matikan atau tidak bisa di pakai , di sebabkan perubahan atau pengaturan yang telah di atur oleh si pembuat config (penulis madurace.com).
  • Versi aplikasi juga mempengaruhi config aplikasi , misalnya aplikasi yang kalian punya versi 4.1.1 dan config yang di buat oleh orang lain di buat di aplikasi versi 4.1.2, ini dijamin kagak bisa impor config kecuali kalian mengupdate aplikasi atau meyesuaikan dengan config.
  • Pemakaian baterai jadi lebih besar, jadi jika kalian kehabisan daya tidak di sarankan menggunakan trik ini dengan keadaan Smarthphnde yang di cars
  • Kecepatan  di pengaruhi area dan kualitas jaringan.
Beberapa solusi permasalahan di atas, Solusi untuk masa aktif kartu , disini saya punya 2 solusi gan ;
  • Kalian bisa membeli kuota paket dengan harga murah tapi punya masa aktif selama 1 bulan atau lebih , misalnya saja paket murah "Rabu Rawit" atau "Jum'at Baik", paket chating bulanan perkiraan harga antara 20 - 30 ribu.
  • Solusi kedua yakni dengan cara membeli masa aktif dengan tarif (sms ke nomor 8484 dengan isi pesan "Aktif");
  • Untuk kalian masih menggunakan 3G kualitas jaringan terbagus yakni pada rentang waktu antara pukul 05.00 - 10.00 pagi (for downloading).
  • Sering-seringlah update aplikasi dan info config terbaru di madurace.com
Bayangkan, kalian sehari bisa dapat akses internet 500 Mb , seminggu 3,5 Gb , sebulan 15 Gb setahun...(wah bayangin aja sendiri). 

Jangan lupa share ke teman-teman atau saudara kalian
#Semoga Bermanfaat.


Previous
« Prev Post

Related Posts

07.12.00