Penukaran dan Testimoni Pulsa Gratis dari DI SURVEY

Posted by Rionaldy on


Sesuai janji saya yang akan membuat artikel tersendiri mengenai penukaran Pulsa Gratis dari DI SURVEY, postingan kemarin saya sengaja tidak membahas proses penukaran pulsa gratis di situs tersebut, karena terlalu banyak tulisan bisa membuat  agan-agan sekalian menjadi bosan ,


So! inilah alasan yang membuat saya mendirikan artikel khusus penukaran pulsa gratis di situs DI SURVEY. Nah, sebelum kita terjun ke testimoni dan penukarannya kita simak sedikit terlebih dahulu tentang situs DI SURVEY.

DI SURVEY "merupakan anak perusahaan Dream Incubator dari Jepang yang bergerak dalam 2 bidang: riset pasar online dan konsultasi bisnis. Dengan misi menjadi perusahaan riset pasar terkemuka di Jepang, DI SURVEY selalu mendengarkan gagasan dan pendapat masyarakat Indonesia, khususnya yang berhubungan dengan bisnis dan manufaktur. Lebih dari 390.000 orang telah mendaftar dan mengikuti DI SURVEY setiap hari. 

Penukaran pulsa di Situs DI SURVEY sendiri dilakukan dalam 2 tahap dan 2 situs berbeda gan, Tahap Pertama (situs DI SURVEY) di gunakan untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan kode voucher pulsa gratis, sedangkan pada Tahap ke 2 situs (mobile pulsa) digunakan untuk meredem pulsa gratis dari kode voucher yang di dapatkan melalui situs DI SURVEY.


Penukaran dan Testimoni Pulsa Gratis DI SURVEY

Tahap 1.
  • Pilih menu – penukaran poin 
  • Kalian akan di arahkan ke situs Allied ID –pilih menu 
  • Jendela selanjutnya pilih jumlah poin 
  • Klik Tukar Poin
     
  • Layanan Penukaran – Pilih Top-op codes 

Jumlah penukaran poin – pilih sesuai keinginan kalian ( disini poin saya hanya bisa ditukarkan dengan kode voucher seharga Rp.25000 dengan jumlah pulsa yang sama) - Tukar.

Tips Tahap 1 : "Ada sebuah tips yang diberikan oleh salah satu pengguna di FB sebelum saya melakukan penukaran pulsa perdana saya,yakni alangkah baiknya penukaran kode dilakukan para hari Kamis waktu di Pagi Hari. Hal ini sangat berpengaruh terhadap penukaran kode voucher kalian".

Yang tadinya kita perlu menunggu selama Seminggu, dengan Tips atas kalian cukup menunggu beberapa jam saja, jadinya penukaran kode yang kita tukarkan pagi hari  bisa lebih cepat sampai  malam nanti,Terima Kasih kawan yang sudah berbagi tips ini.

Tahap 2
Setelah kita mendapatkan kode voucher dari allied ID kita akan menuju ketahap selanjutnya yakni tahap 2 "Redem pulsa".
  • Copy dulu kode voucher yang telah dikirim via email anda gan, 
  • Selanjutnya Menuju ke situs mobilepulsa.com 
  • Masukan Nomor HP Tujuan dan Kode Voucher sebelumnya. 
  • Klik Redem Voucher , nantinya kalian akan melihat tampilan seperti di bawah ini, 
  • Langkah terakhir kita cukup menuggu hingga pulsa nya sampai dengan selamat, :v
Sedikit tambahan : "Kode voucher hanya bisa ditukarkan 1 kali dan tidak dapat diuangkan, pastikan nomor tujuan valid dan tidak melewati masa tenggang, Jika pulsa tidak masuk selama 24 jam segera hubungi cs@mobilepulsa.com.

Sebelum menutup tulisan , Tampilan situs DI SURVEYdi tahun 2018 sedikit berubah ya gan, nantinya saat penukaran pulsa caranya tetap sama walaupun dengan tampilan situs berbeda,  Akhir Tulisan,wassalamualaikum warrahmatulahi wabbarakatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

17.40.00

9 komentar:

  1. Wah sebulan bisa dapat berapa min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah , minimal saya bisa dapat Pulsa 25000 dalam sebulan.

      Hapus
  2. Aku ko belum dapat aja pulsanya

    BalasHapus
  3. Kalo sepengalaman saya, hingga saat ini saya masih lancar-lancar aja kok saat penukaran Pulsa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ko pas buka website mobilepulsa.com gak ada tulisan REDEEM VOUCHER .. Mohon info nya dong

      Hapus
  4. Gua malah gk dpet konfirmasi lewat gmail. Udh sebulan blum ada pemberithuan dri gmail saat penukaran. Knapa min?

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah udah ke 3x nya redeem pulsa diSurvey, lancar jaya hehehe

    BalasHapus
  6. Artikel kamu bagus gan, coba baca artikel saya.. Apakah sebagus punya mu ? Ini Cara Mudah Mendaftar Akun Sbobet Pulsa terima kasih..

    BalasHapus