Arti Ngereff dan Caranya

Posted by Rionaldy on

Apa itu NgeReff?? Bagi orang-orang yang masih baru dalam dunia gratisan pulsa, mungkin mereka kurang paham dengan istilah ini. Tak heran memang istilah Ngereff sendiri  tidak akan kalian temukan di kamus besar bahasa Indonesia, selain itu  kata Ngereff sendiri berasal dari  singkatan NGEnyebarin REFFeral. 

Nah Refferal sendiri merupakan sebuah link(alamat web)  yang gunanya untuk mengarahkan pengguna menuju ke situs download maupun situs daftar ke sebuah web/aplikasi penyedia pulsa gratis. Adapun keuntungannya, jika mereka para pengguna baru  mendowload aplikasi ataupun mendaftar melalui link Refferal kalian , keuntungan tersebut berupa  poin ekstra yang akan di dapatkan oleh pengguna trik pulsa gratis.

Contohnya seperti ini gan , aplikasi A akan memberikan bonus poin sebesar 500 poin jika ia berhasil mengundang 1 teman menggunakan link refferal-nya, serta temannya yang akan di undang berhak mendapatkan poin awal sebanyak 200 poin secara cuma-cuma karena ia telah mendaftar melalui link Reff temannya. 

Sebut saja si Herp tertarik dengan promosi si Joni dan si herp mendaftar melalui link refferal joni , alhasil Joni berhasil mendapatkan poin sebesar 500 dan si Herp berhak mendapatkan poin sebanyak 200 dari link Refferal Joni, istilah biologisnya simbiosis mutualisme gan.  atau keduanya mendapatkan keuntungan. :v


Untuk melakukan kegiatan Ngereff ini pun banyak caranya gan, mulai dari mempromosikan aplikasi di grup facebook, hingga menggunakan fitur facebook Ads yang berbayar tentunya. Untuk lebih jelasnya silahkan scroll kebawah gan , yang sudah  di kemas sedemikian rupa  dalam 6 cara Ngereff.

6 Cara Melakukan Ngereff


1.) Promosi di Grup Facebook.
Cara yang pertama ini menjadi cara yang sering dilakukan oleh para gretongers pulsa. Karena tidak membutuhkan biaya lebih ketika kita mempromosikannya, cukup dengan bergabung grup-grup yang ramai dan mempromosikannya. (Untuk kalimat manisnya silahkan kalian kreasikan sendiri).
Contoh :

"Yang mau Pulsa Gratis , ketika MAU di kolom komentar. Nanti saya bagi Triknya". Untuk cara pertama banyak pengguna yang menggunakan gambar ataupun foto yang menampilkan pulsa yang cukup banyak, hal ini beralasan agar banyak peminat terhadap promosi si pengguna, sehingga tak banyak yang mengatakan trik mereka HOAKS, waduh!!

2.) Manfaatkan Fitur Status di Facebook.
Untuk cara yang kedua ini termasuk cara baru yang dibagikan para master Ngereff, selain cara di atas kita bisa memanfaatkan kolom status serta tandai ke teman facebook kalian. Walaupun cara ini sangat berguna tetap harus ada batasannya ya gan, yang ada kalian akan di anggap spammer.

3.) Ngereff Melalui Blog dan Vlog.
Cara lainnya yang terbukti ampuh saat ngereff yakni  , dengan menginklankan aplikasi pada kedua media ini. Tak main-main dengan hanya sekali promosi mereka(Blogger and Vlogger) bisa meraup keuntungan yang sangat banyak dari blog dan vlog, semisal channel youtube yang isinya membahas topik tentang teknologi ataupun channel Pulsa Gratis. Namun cara ini hanya akan berhasil jika blog dan Vlog kalian memiliki banyak subsiciber atau pun pembaca bagi mereka para blogger.

4.) Promosi di Grup Chat.
Selain di grup facebook kalian juga bisa menyebarkan link refferal kalian ke grup chat/pesan grup, dengan cara yang sama seperti kata-kata indah saat anda mempromosikan aplikasi di grup facebook .  Ajaklah teman,sahabat,serta keluarga kalian menggunakan aplikasi/situs yang sedang kalian promosikan. Hal ini lebih menjamin karena mereka bisa kontak langsung dengan anda perihal tentang aplikasi yang anda tawarkan.

5.) Promosi di Instagram.
Jika kalian punya banyak Follower di social media Instagram, manfaatkanlah para follower tersebut dengan mengajak mereka menggunakan aplikasi/situs penyedia pulsa Gratis. Anggap saja sebagai latihan Endorse sebuah produk. :v

6.) Gunakan Facebook Ads.
Menggunakan facebook ads tentu kalian akan merogoh kocek yang tidak sedikit, sekali promosi kalian bisa mengeluarkan uang hingga Rp.50.000. secara singkat cara kerjanya kalian akan membayar facebook untuk mengiklankan Link Refferal dan mereka akan menampilkannya di lini masa pengguna facebook.

Saya sendiri termasuk orang yang melakukan ngereff melalui Blog, namun pendapatannya tidak sebanyak perkiraan kalian. Ya, paling sedikit 1 dan paling banyak 2 yang mendaftar melalui link Refferal saya, :v

Kesimpulannya Ngereff sama halnya kalian mempromosikan suatu produk ke publik. walaupun begitu kalian tetap harus  pada batasannya jika ingin mempromosikan akan link Refferal kalian , ingatlah sobat sesuatu yang berlebihan itu tidak akan berkah. Akhir Tulisan, Say Pulsa Gratis!!!. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabbarakatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

19.25.00

2 komentar:

  1. Dear friend, saya baru saja mendapat Rp300.000 di BuzzBreak! Bergabunglah sekarang dan Anda bisa mendapatkan 👉Rp200.000👈 secara instan! Gunakan kode saya B29283997 untuk mendapatkan bonus tambahan!👇👇👇

    Tautan ini akan kedaluwarsa dalam satu jam! https://buzzbreak.news/r/B29283997

    BalasHapus
  2. COBA GAME GRATIS.
    Penghasilan 100 sampai 400 ribu perhari!!
    Kalo minat bisa langsung Download
    Aplikasinya disini:👇(GRATIS)
    https://cashzinedownload-jzc6w32blq-an.a.run.app/download_1.html?ggc=228946%7C3%7C3%7C19&t=1

    BalasHapus