Paket Internet Murah Sim Card Telkomsel 2017

Posted by Rionaldy on

“Bahagia itu Sederhana” ,dapat paket Internet Murah Telkomsel aja aku udah Bahagia. Ya, Setelah kemarin kita membahas Chatting gratis Kartu Telkomsel , Blog kali ini kita akan membahas Paket Internet Murah  Telkomsel  2017 , meski sudah terkenal mahal provider yang satu ini masih menyediakan paket murah lo. Dengan nominal pulsa minimal Rp.10.000 saja kita bisa dapat kuota internet 1 GB khusus  jaringan 4G.


Paket murah ini bisa di akses dengan memasukkan dial khusus yang di berikan  melalui SMS ke pada para pelanggan tertentu saja, namun apa salahnya kita mencoba-coba dial khusus ini gan, barang kali ada yang bisa daftar. Lumayan kan, kapan lagi dapat paket murah dari  Telkomsel. Langsung saja kita Ulas gan.

Dial   Pertama, 

Ketik *363# pilih paket “Hot promo” . Setiap kartu mempunyai harga yang berbeda gan, menurut saya harga paket promo ini berkaitan dengan banyaknya nominal isi pulsa yang agan sering lakukan, Benarkah?Ya, saya sudah membuktikannya simak gambar dibawah ini gan,,


Gambar di atas adalah paket promo *363# sebelum pulsa gratis saya dikirimkan, sebelumnya harga paket tersebut untuk Rp.25.000/Bulan saya bisa dapat paket combo  2Gb Flash, 300 menit Tsel dan 150 SMS Tsel. Saya berencana membeli paket tersebut setelah pulsa yang ditukar sebelumnya dengan nominal Rp.50.000 dikirim oleh perusahaan(penukaran pulsa Nusaresearch). 
Sialnya ketika pulsa saya terkirim, harga dari paket ini melonjak  naik menjadi Rp.55000(ZONK) dengan paket Combo 3GB & 100 menit Tsel & 150 Tsel berlaku selama 30 Hari. Kalau saja paket ini berlaku selama 60 hari mungkin saya akan membelinya.


Dial  Kedua,

Ketik *363*369# , dengan pulsa  Rp.10.000 kita bisa dapat kuota internet 4G sebanyak  1 GB selama 30 hari.


Dial  ketiga,

Ketik *363*67# - Pilih aktivasi Ekstra Kuota , kalau kalian beruntung kalian bisa membeli paket Internet ini dengan harga paket Rp. 0 , alias gratis. Paket ini berlaku selama 3 Bulan , dengan setiap bulan kita diberi kuota 2 GB Internetan.


Itulah beberapa dial  untuk paket internet murah Kartu TELKOMSEL , sebagai catatan  tidak semua kartu bisa mendaftar paket-paket tersebut gan, karena beberapa paket tersebut memang di khususkan untuk beberapa pelanggan saja,  jadi jika kalian tidak dapat mendaftar ke salah satu paket murah di atas,  jangan salahkan saya dan pihak operator ya gan, wkwkwkwk


Sebelumnya terima kasih sudah berkunjung di Blog pemula  ini, semoga Blog kali ini bermanfaat bagi kalian, khususnya bagi kalian para mahasiswa, sekian dari saya ,wassalamulaikum warahmatullahi wabbarakatuh,
#Semogabermanfaat.

Previous
« Prev Post

Related Posts

12.51.00

1 komentar: