Chatting Gratis Sim Card Telkomsel

Posted by Rionaldy on

Sek-ho.Blogspot.com – Chatting, pesan singkat yang digunakan selain SMS. Dilihat dari biaya Perbedaan antara SMS dan Chatting yakni SMS biasanya memerlukan biaya pulsa untuk mengirim suatu pesan ke nomor lain, sedangkan Chatting yakni pesan singkat yang hanya memerlukan koneksi internet untuk berkomunikasi dengan orang lain entah itu pesan teks ataupun pesan suara. Dengan kemajuan teknologi informasi komunikasi , Zaman sekarang SMS sudah tidak lagi populer, bisa dilihat dari banyaknya pengguna Smarthphone di zaman ini. Dengan adanya teknologi yang satu ini, pengiriman pesan jadi lebih mudah,murah dan efisien melalui Web Social Media ataupun Aplikasi Chatting.

Chatting bisa di akses melalui Web seperti Facebook dan Aplikasi seperti WhatsApp,LINE,BBM,Netzme dll , dengan hanya menyediakan paket Internet kita sudah bisa mengakses aplikasi dan WEB Tersebut.

Berbicara tentang Paket Internet, banyak pilihan paket Internet yang disediakan oleh berbagai Provider di Indonesia, dengan harga paket yang murah sampai yang sangat mahal. Salah satunya yakni provider Telkomsel.

Telkomsel perusahaan telekomunikasi terbaik di Indonesia dilihat dari banyaknya pengguna provider ini. kita ketahui bersama gan, Provider yang satu  ini terkenal dengan tarifnya yang sangat mahal apalagi menyangkut soal paket Internet.

Namun baru-baru ini saya kaget melihat teman saya yang bisa mengakses Whats App Gratis dengan Pulsa Rp.0 and Kuota 0 Kb, menggunakan kartu GSM Telkomsel Ternyata bukan hanya Whats App saja yang bisa di askses dengan gratis, bahkan ia  bisa mengakses Aplikasi LINE, BBM dengan Kondisi pulsa Rp. 0 dan kuota 0 kb. Saking penasarannya dengan kartu sakti itu saya mencari informasi yang ada dan akhirnya saya membuat Blog Pemula ini.

Layaknya Kartu Axis tarif HITZ  yang memberikan pelanggannya layanan chatting gratis, provider  Telkomsel pun tak mau kalah bersaing dengan provider lain. Sekarang provider yang satu ini  memberikan akses chatting  gratis ke para pelanggannya. Namun hanya Kartu GSM Telkomsel tertentu yang  yang bisa seperti ini. Apakah nomor kalian termasuk salah satunya? Cek sekarang dengan cara di bawah ini.

Cara Mengecek apakah kartu work Akses  Chatting Gratis SC Telkomsel:

  1. Ketik “Flash Infov2” kirim ke 3636.
  2. Jika kalian mendapat balasan sms seperti dibawah ini artinya kartu kalian bisa mengakses WhatApp,BBM,LINE  secara “Gratis”.

Sebagai penutup ,  untuk menggunakan akses gratis ini , di wajibkan dengan kondisi kartu  Rp.0 dan Kuota 0 Kb, kenapa? Karena jika kalian masih punya sedikit saja pulsa atau kuota internet, maka pulsa dan kuota tersebut akan tetap  berkurang , maka dari itu kartu kalian harus bebas dari pulsa maupun kuota Internet.

Dari yang saya baca di Madurace.com, kalian bisa mengakses Chatting Gratis in sampai penggunaan 100 Mb/Hari untuk ketiga aplikasi chat yang dimaksudkan sebelumnya, jadi kalau jatah hari ini kalian habis, kalian cukup menunggu esoknya lagi. Semoga Blog Newbie ini bisa bermanfaat bagi kalian, khususnya bagi agan-agan yang berprofesi sebagai Mahasiswa,  wassalamualaikum warahmatulahi wabbarakatuh.

#janganLupa.
#Shareketeman2kalian.

Previous
« Prev Post

Related Posts

13.40.00

1 komentar:

  1. Thank you so much for sharing all this wonderful info with the how-to's!!!! It is so appreciated!!!You can read more on read more

    BalasHapus