Lagi Viral , Cara Buat Tulisan Sedang Aktif di Facebook

Posted by Rionaldy on

"Facebook adalah sebuah layanan jaringan sosial berkantor di Menlo Park, California, Amerika Serikat yang diluncurkan pada bulan februari 2004. Hingga September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam",By Wikipedia.



Facebook, Siapa sih yang nggak kenal dengan layanan sosial media yang satu ini, sosial media yang salah satu pendirinya tidak lain adalah Mark Zuckerberg, yang  juga merupakan ketua dan CEO layanan sosial media dari si Facebook ini. sebelumnya facebook ini hanya dapat di akses melalui Situs Facebook, namun seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi , sekarang Facebook sudah bisa di akses melalui aplikasinya.  

Ada berbagai macam versi aplikasi facebook ini, mulai dari versi android, java , hingga si model legend atau symbian. Berhubungan dengan Aplikasi Facebook, kalian pasti sudah tak asing lagi dengan Aplikasi Facebook Lite , nah searah dengan aplikasi facebook Lite blog newbie kali ini pun akhirnya dibuat, yang isi topik-nya adalah cara buat Tulisan sedang aktif di facebook.

Cara Buat Tulisan Sedang Aktif di Facebook .

Caranya cukup mudah gan, agan-agan sekalian tinggal mengetikan kode ini @[190563561517262:] di kolom komentar atau pun di kolom status facebook , nantinya kode ini akan berubah menjadi tulisan “Sedang Aktif “ dengan tampilan seperti gambar di bawah ini gan. 



Perlu di Perhatikan kode ini hanya work  jika kalian menggunakan aplikasi facebook Lite saja, kenapa?! Karena setelah saya mencoba lagi kode ini di situs facebook, ternyata kode ini tidak bekerja, hanya akan terlihat seperti angka-angka, simbol dan huruf  layaknya coding dalam pemrograman. Sama halnya dengan situs  facebook, aplikasi Facebook biasa pun hanya akan menampilkan angka,simbol dan huruf saja.

Kesimpulannya , kode ini hanya akan muncul dan terlihat tulisan Sedang aktif, jikalau pengguna lain yang  melihatnya menggunakan aplikasi Facebook Lite, selain dari itu hanya akan menampilkan angka,simbol dan huruf saja.

Semoga blog yang dibuat oleh seorang newbie seperti saya ini, bisa bermanfaat bagi kalian,akhir tulisan.
Wassalamualaikum warrahamtullahi wabbarakatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

08.39.00

0 komentar:

Posting Komentar