Kuota Internet,Sms,dan Nelpon Gratis Telkomsel

Posted by Rionaldy on

Halo semua, update lagi bareng Sek-ho.blogspot.com


Blog kali ini akan membahas tentang aplikasi penghasil  kuota,sms, maupun nelpon gratis khusus provider Telkomsel. Memang provider yang satu ini terkenal dengan tarifnya yang sangat mahal apalagi menyangkut soal kuota Internet, namun dibalik harganya yang sangat mahal mereka selalu berusaha untuk tidak mengecewakan pelanggannya, misalnya saja dengan menawarkan kuota gratis dengan hanya menginstal  dan memakai aplikasi selama sebulan.



ROLI aplikasi yang menawarkan kuota internet  gratis dengan hanya memakainya selama sebulan. Sistem dalam Aplikasi ini sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang di bahas di blog ini, yakni sistem tukar poin. Namun bedanya dengan aplikasi lain,  aplikasi ini menawarkan kuota gratis sebanyak 300 MB dengan hanya mengaktifkan lockscreen atau kunci layar dari aplikasi selama sebulan, Sedikit? Ya memang sedikit bagi kalian pengguna Jaringan 3G maupun 4G, bagaimana dengan mereka pengguna Android lawas dengan jaringan “Edge”, kuota ini lumayan banyak di Smarthphone seperti ini. Namun bagi kalian pengguna Smarthphone dengan jaringan 3G maupun 4G masih bisa mendapatkan kuota Internet 1 GB dan 2 GB secara Cuma-Cuma.

  1. Download dan Instal dulu aplikasinya di Link Download ini gan.
  2. Masuk dengan Facebook.
  3. Tunggu Kode lalu Verfikasi.
  4. Pilih Minat.
  5. Pakai selama 30 Hari untuk mendapatkan kuota 300 MB.

Bagaimana cara mendapatkan poin ?!

  1. Dengan mengisi Survei , Koinku- ambil Koin- survei.
  2. Kedua yakni dengan memutar Roda Keberuntungan, Koinku-ambil koin-Permainan.
  3. Melihat Video Iklan, Koinku-ambil koin-Lihat Iklan.
  4. Mengajak teman menggunakan Link khusus.

Ajak teman ,sahabat, ataupun keluarga kalian untuk menggunakan aplikasi ini melalui link  khusus ROLI , dan dapatkan koin sebanyak 1500. Untuk melihat link khusus pilih Menu-Undang Teman. 
Jika Koin kalian sudah cukup kalian bisa menukarnya dengan paket Sms,Internet, dan paket Nelpon. Misalnya 9000 koin sebanding dengan paket sms 300.
Satu yang saya suka dari aplikasi ini yaitu, kalian bisa mengakses aplikasi tanpa ada kuota internet dan pulsa Rp. 0 . saya sudah membuktikannya ternyata memang benar aplikasi ini bisa di akses tanpa kuota internet dengan pulsa Rp. 0 , bahkan kalian bisa memutar misi video iklan tanpa adanya kuota internet. Masih belum percaya? silahkan habiskan pulsa dan kuota kalian dan mainkan aplikasi ini, wkwkwkwk

Apakah aplikasi terbukti membayar?


Ya , Aplikasi terbukti membayar penggunanya gan, sebulan yang lalu saya telah menginstal aplikasinya tepatnya 02/10/2017 dan kuotanya sampai pada 02/11/2017.

Buktinya gan, kuota saya yang sebelumnya 1400 MB bertambah 300 MB menjadi 1700 MB, screen shotnya salah sasaran (>...<) saya mengira  kuota Roli  itu terpisah layaknya kuota video max , ternyata kuota tersebut termasuk kuota Flash.
Sebagai penutup, semoga Blog Newbie ini bermanfaat bagi kalian khususnya para Mahasiswa, dan jangan lupa share ke sosial media kalian, agar teman-teman kalian tahu akan Aplikasi ini,

#Wassalamualaikum Warahmatulahi Wabbarakatu.
#SemogaBermanfaat. 

Previous
« Prev Post

Related Posts

13.26.00

0 komentar:

Posting Komentar