Event Nusaresearch (King Of Survey)

Posted by Rionaldy on

Halo semua, kembali lagi dengan Blog Newbie ini,,


Karena kurangnya postingan Blog ini, sebab masih dikelola seorang Newbie, maka  saya akan menambahkan satu label lagi dalam Blog ini. Yakni “ Blog Cepat”. Dalam Label Blog ini,  saya hanya akan membahas dengan singkat Event-event aplikasi atau trik yang saya bagi di postingan blog sebelumnya.

Blog Cepat yang akan menjadi pertama kali, yang  akan saya bahas yakni Event dari Nusaresearch. Apa itu Nusaresearch?? Kalian bisa membacanya di sini gan :


Memang Web Survey yang satu ini sering kali membuat Event-event yang menarik gan, kemarin saja mereka membuat Event Nusa Campaign , yang dilaksanakan pada tgl 1 Oktober – 20 Oktober 2017. , dengan juara pertama mendapatkan uang tunai Rp.300.000 dan pemenang kedua Rp.200.000 serta poin Cuma-Cuma 200 poin bagi yang mengikuti event .Namun karena kesibukan di dunia Real , saya tidak sempat mengikuti Event Tersebut. 

Mereka mengadakan Event lagi nih,  yakni “KING OF SURVEY”  bagi yang pengen ikutan, daftar disini gan “LINK MENDAFTAR” atau Daftar di salah satu artikel di atas.


1. Event dimulai dari 31 Oktober 2017 dan akan berakhir di 07/11/2017.
2. Survei terdiri atas 15 pertanyaan. Dimana setiap minggunya (tiap hari senin) pertanyaan-pertanyaan tersebut diubah.
3. Setiap pertanyaan memiliki batas waktu. Jumlah Poin yang akan dikurangi setiap detiknya 10 poin.
4. Jika Kalian kehabisan waktu dan tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut, sistem akan otomatis melanjutkan pertanyaan berikutnya, dan kamu akan mendapatkan poin untuk pertanyaan berikut.
5. Jika Kalian mengulang Survei tersebut, kalian bisa mengerjakannya dari awal di keesokan harinya.
6. Pemenang akan dipilih berdasarkan perolehan poin tertinggi.

Sistem pada event ini yakni  siapa yang paling banyak mengumpulkan  poin dan mencapai posisi paling atas atau nomor satu, akan diberi 1000 poin sebagai hadiah utamanya atau setara dengan Pulsa Rp.50.000.
Catatan : Kecepatan menjawab dan Kualitas jaringan sangat-sangat menentukan gan, becareful,,

Itulah Blog  perdana “Blog Cepat” di blog saya, mohon maaf kalau masih berantakan saya juga masih berlatih untuk menjadi penulis lepas yang lebih baik.

#Semoga Bermanfaat.



Previous
« Prev Post

Related Posts

06.46.00

0 komentar:

Posting Komentar