Cara mudah dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi Berita

Posted by Rionaldy on

Cara mudah dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi Berita - Mendengar kata berita kita ketahui bersama Bahwa Berita bagi dikalangan kita-kita para ramaja adalah suatu hal yang membosankan apalagi Berita tersebut disuguhkan dengan model Artikel alias kita perlu membacanya agar dapat mengetahui Informasi penting yang dibahas dalam Tulisan Tersebut.

Membahas Soal Membaca saya sangat Yakin bahwa di antara kalian yang sedang membaca artikel singkat ini ada saja yang memang tidak suka sama sekali dengan kegiatan tersebut Alias Malas Membaca, mungkin juga kamu salah satunya, Iya Kamu ! hehehehe.

Malas membaca adalah penyakit yang memang belakangan sudah ngetrend dikalangan bocah-bocah zaman Now. Apalagi ditahun 2018 ini lagi marak-maraknya game Online bergendre MOBA. Berbicara lagi seputar Game MOBA kalian pasti pernah mendengar suara dari ponsel teman-teman kalian, Savage!!! Or Welcome to Mobile Legend.

Terus Apa Hubungannya membaca sama Mobile Legend?? Mungkin kalian akan bertanya-tanya seperti itu, lah mana ada kaitannya juga antara membaca dan Game Mobile Legend. Namun dalam Blog Androtrik.com Hal tersebut dapat kita hubungkan kalau kita membahas soal pulsa gratis. Ya Pulsa Gratis sendiri bisa kita manfaatkan sebagai alat pembayaran untuk membeli alat pembayaran dalam Game Mobile Legend, agar kamu dapat lebih memahami kaitan antara pulsa gratis dan game mobile Legend Kamu bisa membaca Artikel Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legend Gratis di Blog Utama Kami Androtrik.com

Kembali Ke Topik Aplikasi Berita yang bisa memberikan kamu pulsa secara gratis,
1. Silahkan Hapus Aplikasi Berita yang ada di Ponsel Anda dan Instal Terlebih Dahulu Aplikasi Kubuk Berita yang lebih bagus DISINI >> Anda akan di bawa ke sebuah situs dan pilih Instal Aplikasi >> Jangan Lupa sebelumnya Copy Kode yang ada.

2. Anda Akan Melihat Tampilan "Raih" dan Selesaikan Pendaftaran Menggunakan Akun Facebook dan Nomor HP Kalian Ataupun Menggunakan Akun Google Anda.
4. Pilih Menu Saya dan Masukkan Kode tadi yang telah di copy sebelumnya pada kode Invite ( A466023 )
5. Klik Gambar Rp. 5.000.000 dan raih kesempatan memenangkan hadiah hingga 5 Juta Rupiah.
6. Selesaikan Berbagai macam Misi yang ada pada Menu Saya
7. Mulai Membaca dan Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
8. Jika Tabunganmu  sudah terkumpul banyak Tukarkan dengan Hadiah Pulsa yang ada di Menu KStore.
9. Selesai.

Bukti Penukaran Pulsa
Bukti Penukaran Pulsa






Newest
You are reading the newest post

Related Posts

02.15.00

1 komentar: