Game Sederhana di Aplikasi Google Chrome

Posted by Rionaldy on

Browsing internet itu memang menyenangkan  jika dibarengi kecepatan internet yang lancar, namun gimana jadinya kalau jaringan saat kita browsing di Internet lagi down bin loading. 

There is no internet connection , seperti inilah tampak di layar Aplikasi Google Chrome  jika  tidak tersambung ke internet atau jaringannya lagi eror. Pernahkan kalian bertanya-tanya buat apa sih gambar Dinosaurus di atas tulisan “There is No Internet connection”. Sama seperti saya ,   saya juga bertanya-tanya entah mengapa browser yang satu ini menampilkan gambar Dinosaurus di dalam aplikasinya. Yang pada  akhirnya saya menemukan jawabannya. 

 Jawabannya adalah ternyata Dinosaurus ini merupakan sebuah Game sederhana yang dibuat oleh Perusahaan aplikasi ini gan. 

Mungkin Game ini  dibuat  untuk mengurangi kejenuhan pengguna internet dari no internet connection. Entah itu sudah ada dari sononya , saya juga tidak tahu pasti, namun saya baru tahu akan hal game di dalam browser rintisan google ini. (makanya update min)


Cara maen si Dino ini cukup simple gan , kita hanya perlu menghindari rintangan yang ada di depan jalur lari si Dino. Rintangan tersebut berupa pohon kaktus dan burung yang bisa kita hindari dengan cara melompat atau menunduk. Semakin poin kita bertambah banyak maka semakin cepat pula  lari si Dino. 

Versi PC.


Arahkan kursor dan Klik si Dino, tekan tombol arah panah atas, ia akan melompat dan mulai berlari, untuk menunduk gunakan tombol arah panah bawah.

Tambahan informasi, game sederhana ini dapat dimainkan di aplikasi Google Chrome versi PC maupun versi Android gan. Meskipun begitu ada sedikit perbedaan antara versi android dan versi PC , bedanya hanya pada menundukan si Dino.

Versi Android.

Tap si Dino, ia akan melompat  dan mulai berlari. 

Akhir Tulisan Kecepatan mata dan tekanan menentukan keberhasilan dari game ini.Selamat Bermain.

Previous
« Prev Post

Related Posts

04.05.00

0 komentar:

Posting Komentar