Begini nih! Cara dapat Smarthphone Gratis dari Aplikasi

Posted by Rionaldy on

Smartphone Gratis Buat Kamu!!!


Selangkah lagi kamu akan medapatkan kesempatan meraih smarthphone GRATIS .
  1. Download Terlebih Dahulu Aplikasi-nya DISINI
  2. Daftarkan Nom HP Kamu dan Verifikasi
  3. Lengkapi Informasi Yang ada
  4. Kumpulkan Poinnya dan Tukarkan dengan Smarthphone Gratis


Cashtree , di antara sekian banyak yang membaca artikel singkat ini pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi si bagi-bagi hadiah gratis. Dulunya membagikan hadiah berupa pulsa , namun sekarang ini Cashtree tidak lagi berbagi hadiah pulsa namun berbagi hadiah berupa Voucher Belanja, Power Bank, JBL Bluetooth, Smarthphone , hingga sepeda motor pun pernah dibagikan oleh Cashtree.

Adapun cara untuk mendapatkan deretan hadiah sebelumnya dengan mengumpulkan cash hingga mencapai jumlah tertentu dan nantinya bisa ditukarkan dengan salah satu deretan hadiah diatas. Akan tetapi yang akan dibahas dalam Artikel kali ini fokus pada penukaran Smarthphone aja ya gan , adapun topik pembahasannya.

3 Cara Mendapatkan Smarthphone Gratis di CASHTREE


1. Mengumpulkan Cash
Seperti dijelaskan sebelumnya cara mendapatkan berbagai macam hadiah di aplikasi Cashtree dengan mengumpulkan cash sebanyak-banyaknya hingga mencukupi Cash untuk menukarkan dengan beragam hadiah yang ada. Pengumpulan Cash sendiri bisa dari Kunci Layar, mengunjungi situs, mengundang teman, melihat video, ikut Daily Event ataupun ikut main Game Tebak OX.

2. Mengikuti Undian di Menu CASH +
Cara yang kedua ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan Hadiah gratis, dimana hadiah yang akan didapatkan berupa SAMSUNG GALAXY J7 PRIME , untuk mendapatkan hadiah tersebut kalian cukup mengikuti Event-nya dengan cara mengumpulkan Kupon Undia. Untuk mendapatkan undian sendiri bisa dari nonton video ataupun bermain game yang di tawarkan oleh Aplikasi Cashtree. 

Tips, Untuk yang memang serius ingin mendapatkan hadiah dari Undian ini, kalian bisa mengumpulkan Kupon Undian Minimal 1000 Kupon jika memang kalian niat akan mendapatkan hadiah berupa Smarthphone Gratis tidak Lain SAMSUNG GALAXY J7 PRIME.

3. Mengikuti Event
Cashtree juga sering mengadakan Event lo, hal ini bisa menjadi pilihan ketiga yang bisa menjadi Alternatif untuk mendapatkan Smarthphone Gratis dari Cashtree. Tak Tanggung-tanggung bukan cuman smarthphone saja yang bisa di dapatkan dari event Cashtree, Sepeda Motor dan Paket Umroh pun pernah menjadi hadiah utama dalam Event yang disediakan Cashtree.

Itulah beberapa cara yang bisa kalian terapkan dalam mencari gratisan di Aplikasi Smarthphone, kalau memang ingin serius dalam mencari gratisan di Internet perlu diadakannya usaha yang besar ya gan, ingatlah tiada yang instan di dunia ini, Mie Instan saja perlu proses pemasakan agar kita bisa menikmati kelezatannya. :v

Sudah Banyak yang Mendapatkan Smarthphone Gratis dari Aplikasi ini. Buktikan Kalau Kamu juga bisa seperti mereka.


Selamat Bermain!!

#NoHoaks
#EdisiPromoAplikasi

Previous
« Prev Post

Related Posts

22.32.00

0 komentar:

Posting Komentar