Cara Menggunakan Voucher Gratis Matahari Store dari Cashtree

Posted by Rionaldy on

Masih tentang aplikasi android dengan slogan bagi-bagi hadiah gratis, setelah sebelumnya kita membahas bagaimana Cara mendapatkan Voucher Gratis Mataharimall atau matahari store senilai Rp.100.000 ,   artikel kali ini-pun  akan membahas  kelanjutannya dengan judul   Cara Menggunakan Voucher Gratis Matahari Mall/Store dari Cashtree .


Walaupun sudah menjadi pengguna cashtree yang sudah cukup lama, ada saja orang yang masih bingung menggunakan voucher-voucher belanja yang di berikan oleh cashtree. Termasuk saya sendiri yang baru pertama kali menukarkan voucher belanja matahari  ini, walaupun begitu saya pernah menukarkan voucher lainnya yakni pada artikel cara mendapatkan voucher belanja gratis. 

Voucher yang saya gunakan dalam eksperimen itu tidak lain adalah voucher belanja IndoApril, yang kebetulan eksperimen itu sebenarnya ingin menguji apakah voucher tersebut benar benar bisa digunakan atau tidak. Hasilnya benar, bisa digunakan.


 Adapun Tujuan Saya Menulis Artikel ini :


1.) Sekedar membuktikan bahwa voucher ini benar adanya.
Setelah sempat menyebarkan artikel sebelumnya di social media, tidak sedikit yang menganggap artikel tersebut HOAKS, yang akhirnya membuat saya menjadi termotivasi untuk membuktikannya dengan menunjukan hasil dari artikel yang sudah saya buat dengan susah payah.

2.) Membantu pengguna lain dalam memakai voucher.
Seperti dijelaskan sebelumnya, ada saja orang yang kurang paham menggunakan voucher belanja dari cashtree, sehingga ini menjadi tujuan kedua setelah tujuan pertama . :v

3.) Menambah konten Blog.
Yap, sudah pastilah alasan ini , karena saya merupakan seorang blogger pemula sehingga menjadi suatu kewajiban bagi seorang penulis lepas untuk menambah konten blog-nya.

4.) Berbagi ilmu gratisan.
Siapa sih yang nggak suka gratisan, dengan bermodalkan gadget dan kuota internet saja kalian sudah bisa mencari hal gratisan dari-nya.

Panduan menggunakan voucher matahari memang sudah dijelaskan oleh cashtree melalui blog official mereka, namun penjelasan  dalam blog official tersebut dijalankan melalui browser dengan  platform PC atau Laptop ,  hal ini menyulitkan bagi mereka yang hanya mengandalkan smarthphone kesayangannya.

Beda-nya dengan artikel pada layar kaca gadget kalian sekarang, yaitu saya sengaja menggunakan browser Chrome Android sebagai media penukarannya. Oleh sebab itu, semoga artikel yang di buat oleh seorang pemula ini, dapat membantu kalian para pengguna Android.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Matahari Mall/Store:

  • Langkah awal Naik-kan saldo cash anda minimal Rp.20.000.
  • Masuk ke aplikasi cashtree – Shop – pilih voucher matahari store.com PROMO SPESIAL HARBOLNAS (12 – 18 Desember 2017) – Beli.
  • Copy terlebih dahulu kode voucher anda.
  • Masuk ke situs mds.mataharimall.com
  • Login/masuk di situs mataharimall.com terlebih dahulu, agar tidak repot nantinya dalam proses pembelian.
  • Pilih barang yang akan kamu beli – BELI AJA.
  • Kemudian anda akan di arahkan ke tas belanja-pilih LANJUTKAN.
  • Masuk dengan akun matahari mall/store.(Jika diminta lagi)
  • Pilih metode & alamat pengiriman, masukkan alamat pengiriman barang. (jangan sampai mengisi alamat rumah mantan ya,,,).
  • Rincian Pesanan & Pengiriman , lewati
  • Rincian Pembayaran, masukkan kode voucher lalu Cek. Verifikasi nomor handphone (jika diminta)
  • Informasi Pembayaran, Pilih Metode pembayaran gratis.
  • Masukkan nomor Hp anda yang terdaftar di OVO, jika tidak terdaftar, kosongkan saja.
  • Langkah terakhir piliih BAYAR SEKARANG.
Tampilan akhirnya seperti ini gan.

Maaf jika artikel kali ini cukup loading ketika memuatnya, karena untuk mempermudah para pembaca, saya sengaja menggunakan banyak gambar, So!! kita tinggal menunggu barangnya dikirim.
Barang Sampai pada tanggal 28 Desember 2017

Barang Sampai pada tanggal 28 Desember 2017

Memang pemakaian voucher terbilang ribet, ya begitulah gratisan tidak mudah untuk mendapatkannya butuh namanya proses ketika kita menggelutinya. 
Semoga artikel yang dibuat oleh blogger pemula ini bisa bermanfaat bagi kalian. Khususnya bagi para mahasiswa yang memang menjadi target utama saya ketika menulis artikel ini. akhir tulisan buat kalian. Wassalamualaikum warahmatullahi wabbarakatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

15.38.00

0 komentar:

Posting Komentar