Cara Mendapatkan Voucher Gratis Matahari Store

Posted by Rionaldy on

Sudah tak di Pungkiri lagi, zaman sekarang mencari gratisan di Internet itu menjadi hal yang mungkin  dilakukan , mulai dari kuota internet gratis, akses situs gratis, pulsa gratis, voucher belanja gratis, hingga Smarthphone gratis-pun bisa anda dapatkan dengan hanya bermodalkan gadget dan akses internet doang. 

 Walaupun begitu,  terkadang mendapatkan gratisan di internet tidaklah mudah untuk di capai, butuh kesabaran ekstra serta ketekunan  dalam menjalaninya. Mengapa demikian?! Karena kalian akan mengalami namanya PROSES yang kalau ditanya berapa lama, pastilah jawabannya  berbeda-beda setiap orang.

Tiada  yang instan di dunia ini gan, mie instan pun masih membutuhkan proses sebelum anda menikmatinya, mulai dari membeli mie instan, membuka kemasan, memasak mienya, setelah masak-pun  perlu di bumbui yang akhirnya jatuh ke perut anda.
Begitu pula dengan artikel yang sedang kalian baca ini, di perlukannya proses ketika saya membuat artikel, yang tepat di depan layar kaca kalian sekarang. Yang kali ini mengulas “Cara Mendapatkan Voucher Gratis Matahari Store”.


Tutorial kali ini alat perang yang akan kita butuhkan masih sama seperti kemaren,  yaitu sebuah aplikasi berbasis Android yang sekiranya teman-teman sudah tau akan aplikasi ini, Cashtree!!

Cashtree adalah aplikasi Android yang memberikan kamu berbagai macam hadiah gratis setiap harinya, pastilah di antara kalian sudah tak asing lagi akan aplikasi ini,  Cashtree yang sekarang sudah di Instal 10 Juta orang di Indonesia tentunya di antara kalian sudah ada yang pernah  menginstal ataupun yang masih menggunakan aplikasi asal Singapore ini.

Untuk yang belum tau saja , cara Mendapatkan Voucher Gratis Matahari Store ini cukup dengan mengumpulkan cash di aplikasi sebanyak 20.000 , dengan cash itu kalian sudah bisa menukarkannya dengan voucher Matahari Mall senilai Rp.100.000  .(Shop)

Adapun Banyak Cara Untuk Mengumpulkan Cash di Cashtree:

  • Geser kunci layar
  • Membuka situs
  • Download aplikasi
  • Daily stamp
  • Invite teman
  • Event Flash Cash.
  • Tebak O-X ( tidak disarankan )

Bagi kalian yang belum punya aplikasinya silahkan Download DISINI,
Tambahan Informasi, Masa Penukaran Voucher Matahari Store ini tidak berlangsung lama gan, hanya di adakan beberapa hari saja, untuk saat ini penukaran  voucher Gratis Matahari Store di adakan selama 7 Hari oleh Cashtree (13-18 Desember 2017) . 

Perlu di ingat juga gan , event ini  pernah di berlangsungkan beberapa waktu lalu , jadi bagi kalian yang belum sempat menukarkannya, sambil menunggu eventnya adalagi, kalian bisa mengumpulkan cash ataupun menukarkannya dengan hadiah lain. Akhir Tulisan. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabbarakatuh.

Previous
« Prev Post

Related Posts

22.21.00

0 komentar:

Posting Komentar