Review Anime Noucome

Posted by Rionaldy on

Halo Semua..
Yang punya hobi jejepangan , mana suaranya? ya, nggak kedengaranlah. heheh

Artikel kali ini membahas kartun jepang atau lebih di kenal dengan Anime, anime yang akan di bahas pada artikel Newbie ini yakni anime dengan Genre Comedy, Romance ,School dengan judul " Ore Nounai  Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de jama Shiteiru "(itu judul film atau jalan tol sih pak, panjang amat) atau bisa di singkat Noucome ,studio Diomedea 10 Episode dengan score 7.57.

Sinopsis:

Kisah berpusat kepada anak SMA bernama Amakusa Kanade.Tokoh utama pada anime ini yakni  Kanade-san memiliki masalah dengan kutukan "Pilihan Mutlak" (pilihannya nggak karuan gan). Cerita di awali dengan Kanade yang membantu beberapa orang , kemudian sesampai ia ditaman ia menemukan sebuah majalah dewasa (inilah pembukaan genre komedinya) tiba-tiba kutukannya muncul. Ia harus memilih antara mengambil majalah itu dan meletakan tepat di wajahnya serta menciumnya atau membawa pulang majalah itu, (sisanya silahkan di tonton sendiri gan).


Adegan Terbaik .


Adegan terbaik

Menurut

Sekho

Bagi kalian yang menyukai anime dengan genre Komedi , saya rekomendasi anime yang satu ini. Dengan sedikit sentuhan Romantis anime ini cukup kocak , ujung-ujungnya di bawah ke alur komedinya.

Jangan lupa rekomendasikan juga ke teman kalian
#semoga bermanfaat.


Previous
« Prev Post

Related Posts

07.54.00