Internet Gratis dengan Axis Hitz

Posted by Rionaldy on

Halo semua..
#Maaf Trik Udah Coid Atau Tidak Bisa Lagi, Saya mau Update Lagi Triknya Jika Udah Bisa.

Artikel Newbie kali ini akan membahas tentang Trik Internet Gratis di Android. Ada begitu banyak aplikasi yang bisa di pakai buat gratisan gan dari dari aplikasi Http Injector, Psiphon, Kpn Tunel Ultimate, Eproxy dan yang paling terbaru yakni dengan aplikasi Anonytun, tetapi yang akan saya bahas pada artikel kali ini yakni Internet Gratis dengan Aplikasi Http Injector.
HTTP Injector adalah aplikasi untuk pengguna profesional yang di desain untuk mengatur header HTTP, di tambah lagi, kalian dapat mengakses situs yang di blokir firewall menggunakan saluran SSH, dan tidak perlu Root. Trik ini tidak bisa juga di sebut Internet Gratis gan, karena untuk sehari ada batas pemakaian kuota yakni 500 Mb/hari(config impor) jika kalian bisa membuat config sendiri mungkin kalian bisa mendapatkan akses 1,5 Gb/hari atau lebih.

Menurut Sekho  sistem kerja aplikasi-aplikasi internet gratis yakni  mengalihkan pemakaian kuota bebas akses ke suatu web/situs tertentu , misalnya saja kita di beri akses gratis ke web A.com dengan batas pemakaian 500 Mb/hari dengan menggunakan web/situs itu menjadi Bug(kesalahan) kita bisa mengkases situs apa saja dengan bug itu dengan batas pemakaian 500 Mb/hari. 

Dalam penggunaan aplikasi HTTP Injector ini kalian memerlukan data config atau pengaturan-pengaturan tertentu agar bisa mengalihkan pemakaian kuota kalian. Untuk membuat config kalian memerlukan akun SSH, Method, Bug, dan Proxy. Untuk sekarang ini cukup sulit bagi kalian para pemula untuk membuat suatu config(seperti saya ini) , karena banyaknya metode inject yang sudah banyak coid(sudah tidak bisa digunakan).

Artikel kali ini di khususkan untuk pengguna kartu sc Axis Hitz. Saya memang tidak bisa membuat config tapi saya punya config andalan  dari penulis situs sebelah gan, kadang-kadang saya mengambil referensi blog dari situs andalan saya ini, situs yang dimaksud yakni Madurace.com


Cara Download Config di Madurace.com:

  1. Carilah daftar "Post Populer" yang berada di bawah "Artikel Terbaru" di bagian kanan situs ini.
  2. Klik Artikel "Cara Internet Gratis di Kartu Axis dan Xl dst. Simak gambar di bawah gan.
  3. Scroll kebawah dan cari "Config Terbaru HI versi 4.2.1 Build (64)" klik tulisan berwarna merah (DOWNLOAD CONFIG AXIS DISINI).
  4. Tunggu beberapa saat confignya akan terdownload sendiri.
Catatan : Silahkan buka situs ini dengan menggunakan aplikasi Chrome (karena aplikasi Uc Browser telah di Blokir oleh pemilik situs). Ini sama halnya kalian membayar penulis yang sudah susah payah membuat config dan menulis artikel-artikelnya gan.

Cara Impor Config :

  1. Buka Aplikasi HTTP Injectornya gan.
  2. Klik icon titik tiga di sudut kanan atas.
  3. Pilih Impor.
  4. Silahkan cari config yang kalian download sebelumnya, dan hasilnya seperti gambar di bawah ini gan (filenya format .ehi).
  5. Centang DNS , Klik Mulai , tunggu hingga konek.
    Nyalakan data seluler


  6. Minimalkan atau minimize aplikasi dan selamat berselancar.
    Nyalakan data seluler gan
Tips:
  • Gunakan Sc Kartu Axis Hitz dan Jaringan Smarthphone yang sudah 4G Areanya juga ya...(dijamin kecepatannya Wusss)
  • Untuk kalian yang sering download waktu yang paling bagus untuk download dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 siang gan, kalau lewat dari itu biasanya kecepatannya down apalagi di malam hari.
  • Jika susah konek aktifkan dulu mode penerbangan selama beberapa detik.
  • Masih susah konek akses kalian sudah di luar batas gan wkwkwkwk.
  • Gunakan kartu Rp.0 pulsa and kuota.
Pengalaman saya menggunakan config impor ini yakni kecepatan download di jaringan 4G bisa sampai 3Mb/s dan untuk jaringan 3G mulai dari 50 Kb/s - 250 Kb/s. Gunakan dengan bijak.

#Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :










Previous
« Prev Post

Related Posts

04.16.00