Cara Dapat Pulsa Gratis di Aplikasi Android JAKPAT

Posted by Rionaldy on

Update lagi dengan Blog Newbie ini,


Blog sebelumnya saya sempat membuat Blog “Pulsa Gratis di Andoid”, namun trik tersebut banyak yang bilang udah coid gan alias tidak bisa lagi ,namun  trik tersebut masih bisa  dengan cara penukaran yang berbeda. kali ini saya tidak ingin membahas hal tersebut, melainkan Blog kali ini akan membahas trik lainnya , dan saya sudah membuktikannya kemaren.



Seperti aplikasi-aplikasi gratisan lainnya, aplikasi ini pun menggunakan sistem tukar poin, dan untuk mengumpulkan poin, kita hanya diberi tugas yang sangat mudah yakni menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di berikan oleh aplikasi. Lebih tepatnya mengisi survei seperti blog  sebelumnya yang saya buat. Namun untuk poin pada aplikasi ini dihargai 1 Poin = Rp.100 , lumayan besar kan gan . Langsung saja Download Aplikasinya di bawah.


Panduan Download Aplikasi : 


1. Klik Link "Download", langsung dapat 10 Poin pertama.

2. Kalian akan di arahkan ke Playstore, dan Download Aplikasinya.
3. Buka Aplikasi.
4. Log In dengan Facebook kalian, untuk saat ini Log in hanya bisa di lakukan dengan Facebook.
5.  Contreng dan klik Untuk menyutujui Persyaratan.
6. Masukan Nom Hp Kalian, Nom. Hp yang di cantumkan adalah Nom. Hp yang akan menjadi penerima pulsa.
7. Verifikasi, proses verifikasi tidak sampai satu menit gan , jadi ditunggu sampai kode verifikasi muncul.
8. Masukkan kode “jakpat.1xqp1”, untuk tambahan 10 Poin kedua.

9. Isi Survei Perdana kalian, atau Survei Personal. Di isi dengan benar ya, pertanyaan terkahir kalian akan di minta memasukan Nom KTP or NIK.
10. Selamat Mengumpulkan Poin.

Kenapa Harus Instal Melewati Link di atas???, karena jika kalian mendownload aplikasinya pakai link dan  kode spesial saya , kalian bisa mulai mengumpulkan poin dari 20 Poin, setara dengan Rp.2000.


JAJAK PENDAPAT atau JAKPAT, Aplikasi Android yang membayar kalian dengan berbagai macam Hadiah misalnya Pulsa  ,

Dilihat dari Berbagai macam Hadiah Yang di Tawarkan Aplikasi ini hampir sama dengan Cashtree, namun untuk pengumpulan Poin sama dengan Web Nusarsearch.  JAKPAT menyediakan  Hadiah mulai dari Pulsa, Transfer ke Rekening, hingga SMARTHPHONE dengan penukaran poin yang tidak sedikit.


Cara Mengumpulkan POIN :

  1. Seperti dijelaskan sebelumnya, kita mengumpulkan poin dengan  hanya menjawab atau mengisi survei, dengan Poin berbeda sesuai survey yang di berikan oleh pihak JAKPAT.
  2. Yang kedua mengundang teman , seperti yang saya lakukan ini dengan memasukkan kode spesial , kalian akan mendapatkan 10 poin tambahan dan saya pun dapat 10 poin dari kalian, layaknya simbiosis mutualisme. wkwkwkwk
  3. Satu lagi saya rasa ini tidak termasuk dalam pengumpulan poin anggap saja seperti bonus,Mengapa? Karena semakin tinggi Level Kalian , maka kalian akan diberikan tambahan poin untuk setiap survei yang kalian kerjakan, 
Misalnya survei yang kalian kerjakan itu Max Poin 11 dan kalian menyelesaikannya, untuk level 1 itu akan di tambahkan poin sebanyak 2 Poin jadi total poin yang akan kalian dapat yakni 13 poin.
Bagaimana cara menaikkan Level ?? Cukup dengan mengikuti survei sebanyak :

  •  50 Survei Untuk Naik Ke Lv.1.  Bonus 2 Poin/survei
  • 100 Survei Untuk Naik Ke Lv.2     Bonus 4 Poin/survei
  • 150 Survei Untuk Naik Ke Lv.3     Bonus 6 Poin/survei
  • 200 Survei Untuk Naik Ke Lv.4     Bonus 8 Poin/survei
  • Dan 250 Survei Untuk Naik Ke Lv.5   Bonus 10 Poin/survey.


Level juga berpengaruh pada penukaran Hadiah Gan, Misalnya jika kalian ingin menukarkan hadiah dengan Speaker (Poin tidak sedikit), hanya pengguna dengan Minimal Lv.4 Yang bisa menukarkan hadiah tersebut Gan, yang sabar ya,,




Cara Menukarkan Pulsa di JAKPAT:

1. Buka Aplikasi
2. Pilih REDEM-AIRTIME.

3. Pilih nominal Pulsa yang akan kalian tukarkan.

4. Beli Sekarang.

5. Konfirmasi Pembayaran, “Ya”
Pembelian 24/10/2017

6. Pulsa Akan dikirim dalam Waktu 1 Minggu.
Pulsa Masuk 26/10/2017

Pulsa Masuk 26/10/2017


Begitulah cara penukaran Pulsa pada Aplikasi JAKPAT, perlu di ingat gan , saat hari penukaran sering-seringlah buka aplikasi JAKPAT, karena  Waktu Penukaran selalu diacak gan. Tapi kemaren saya sudah bisa menukarkan Pulsa pada Pukul 12.00 WIB.

Tambahan buat kalian yang pengen dapat Info buat penukaran JAKPAT, silahkan isi Formulir yang ada di bagian paling bawah Blog gan, jangan lupa masukan email kalian, nanti saya kirimkan Link Grup WA Melalui Email.

#Selamat mengumpulkan Poin.
#Semoga Bermanfaat.

Previous
« Prev Post

Related Posts

09.55.00

2 komentar:

  1. harus level berapa untuk redeem pulsa saya sudah terkumpul 60K

    BalasHapus
  2. Untuk menukarkan redeem cash. Perlu memasukkan kode bank atau cukup menuliskan no rekening

    BalasHapus